Jumat, 17 April 2015

REVIEW COOLER MASTER V8 GTS MANTAP

Pengalaman pribadi tentang Cooler Master V8 GTS

Sayangnya untuk fan yang saya review sudah terpasang di pc saya hhe jadinya tidak bisa poto2. Dan ini ada sedikit penampakannya.


Ini ada poto dari google hhe









Cerita sedikit dulu hhe. Pendingin yang satu ini menurut saya lumayan sakti karena ampuh meredam panas prosesor amd yang terkenal dengan suhu panasnya. Dari dulu saya memang suka memakai prosesor amd dikarenakan harganya yang terjangkau (pastinya hhe), serta kemudahan overclock nya. Sebelumnya untuk fan satu ini saya menggunakan prosesor PHENOM II X4 955 dan saya clock sampai 4GHz dan suhu yang didapat sekitar 40 derajat celcius menggunakan pasta murahan hhe kondisi iddle. Lalu saya bandingkan dengan fan ENERMAX ETS-T40-TB dan hasil suhu yang di dapat sekitar 50-60 derajat celcius. DAN untuk sekarang saya menggunakan procie AMD FX8370e ditambah pasta DEEPCOOL Z3 dan hasilnya untuk posisi idle seperti gambar dibawah ini :


Berikut panas yang dihasilkan ketika full load tanpa OC :



Dan untuk pengguna RAM yang mempunyai heatsink tinggi seperti yang saya pakai seperti G.skill Ripjaws tidak perlu khawatir akan terbentur dengan heatsing ini dikarenakan bentuknya sudah dibuat sedemikian rupa hhe. Karena bodynya yang terlalu besar akhirnya kepentok sama kesing RAIDMAX AGUSTA kalau tutup sampingnya dipasang dan agak metok ke bagian atas. Lalu saya ganti sama kesing VENUZ dan akhirnya tidak terlalu mentok hhe
Berikut video review lengkapnya
Dan ini web review selengkapnya

KESIMPULAN : Saya pribadi cukup puas dengan cooler master v8 gts ini tapi nyari barangnya susah hhe.

Maaf kata-katanya kocar kacir gan dan ini cuma bagi pengalaman aja

RECOMENDED!!

2 komentar:

  1. sy jg minat sama barang ini, memang skrng udh zaman water cooling AIO, tp sy tetep ragu pkai WC krn harus ganti cairanxa, krn cepat atau lambat pasti kotor & WC AIO bisa rusak garansi klo ganti cairan.
    V8gts klo fan udah lemot dlm pemakaian lebih 1thn ad gantinya ga dijual??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya saya sendiri kurang lebih sudah 1thn mas dan masih lancar saja hehe. Kalo di jogja ada yang jual kipasnya kok mas

      Hapus

Silahkan berikan komentar anda